Temukan tips terbaik Anda Tentang Laser Cutting

Pemotongan laser adalah teknologi produksi luar biasa yang memungkinkan Anda membuat proyek besar dan bekerja dengan berbagai bahan. Baru-baru ini, kami telah mempresentasikan proyek terbaik untuk pemotongan laser akrilik dan proyek terbaik untuk pemotongan laser kayu. Dua posting blog ini tentu saja menginspirasi Anda untuk membuat proyek menggunakan pemotongan laser atau ukiran laser. Namun, sebelum Anda memulai proyek pemotongan laser, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk mendapatkan hasil terbaik. Ikuti instruksi Pada artikel ini kami akan memberikan Anda tips terbaik untuk membantu Anda dengan proyek pemotongan laser Anda!

Teknologi pemotongan laser

Bagaimana cara kerja pemotongan laser?
Pengingat singkat jika Anda tidak terbiasa dengan teknologi ini. Pemotongan laser adalah metode konversi file 2D menjadi objek fisik. Pemotongan laser bekerja dengan pemotongan laser presisi tinggi menggunakan teknologi laser berkelanjutan, yang memungkinkan Anda memotong semua bahan dengan kecepatan tinggi. Selama pemotongan laser, bagian hingga 10 mm dapat dipotong! Untuk memotong laser, Anda dapat menggunakan file vektor dua dimensi yang dibuat menggunakan perangkat lunak grafik vektor.

Pemotongan laser: siapa yang harus menggunakan teknologi produksi ini?
Pemotongan laser untuk semua orang. Perusahaan yang mencari gaya produksi, insinyur, desainer, atau artis yang menguntungkan. Pemotongan laser digunakan untuk produksi industri, tetapi juga merupakan cara individualisasi produk. Misalnya, beberapa perusahaan yang menawarkan pemotongan laser juga menawarkan produk ukiran sendiri. Padahal, teknologi manufaktur ini memiliki banyak keunggulan berbeda. Pertama-tama, ini adalah metode pemotongan bahan yang sangat tepat. Ini juga merupakan teknik ekonomis yang selalu merupakan keuntungan besar. Ini dapat berguna untuk berbagai aplikasi, dari perhiasan dan furnitur hingga kartu nama. Segalanya mungkin berkat metode produksi yang luar biasa ini.

Pemotongan laser pasti dapat menguntungkan bisnis Anda dan Anda akan menemukan bahan pemotongan laser yang sempurna di mana pun industri atau proyek Anda berada! Perhatikan juga bahwa teknologi ini dapat digunakan untuk prototipe dan produksi.

Untuk hasil terbaik, ikuti tips pemotongan laser kami.
Untuk mendapatkan bagian pemotongan laser terbaik, kami menyarankan tips berikut untuk membantu Anda memanfaatkan teknologi ini.

1. Pilih bahan yang tepat
Memilih bahan yang tepat itu penting. Perlu situs yang solid? Transparan? Apakah sudah diperbaiki atau fleksibel? Anda perlu memeriksa properti material yang berbeda untuk melihat apakah memenuhi harapan Anda dan proyek Anda, dan Anda akan dapat mengakses material dengan pedoman desain yang berbeda, ketebalan dan warna yang berbeda. Cari tahu materi mana yang terbaik untuk proyek Anda!

Lihat halaman bahan pemotongan laser kami dan pilih bahan untuk proyek Anda dari berbagai bahan: kayu, kaca plexiglass, plastik, dan sebagainya. Dengan Layanan Pemotongan Laser Sculpteo, Anda akan memiliki akses ke akrilik, berbagai kayu lapis, MDF, kardus atau POM.

2. Perhatikan jarak antara dua bagian
Kami baru-baru ini mengubah jarak minimum untuk mencegah kesalahan dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan hasil terbaik ketika memesan komponen dalam layanan pemotongan laser online kami. Sekarang, jarak minimum antara dua jalur pemotongan laser harus sama dengan ketebalan material. Misalnya, jika bagian akrilik memiliki ketebalan 2 mm, jarak minimum antara dua jalur harus 2 mm. Setelah jarak minimum ini, objek akhir akan lebih tahan lama. Jika jarak ini tidak diikuti, bagian itu mungkin pecah.


3. Siapkan teks Anda untuk pemotongan laser dan ukiran laser
Jika Anda ingin menambahkan teks ke proyek pemotongan laser atau ukiran, Anda harus berhati-hati untuk benar-benar membacanya. Beberapa kiat untuk menambahkan teks ke proyek Anda.

Jangan takut untuk berjalan di sekitar surat dan menulis sangat sedikit. Faktanya, kita tahu bahwa banyak pelanggan kita tidak memikirkan jarak, terutama antar huruf. Ini adalah poin yang sangat penting karena hurufnya sangat dekat dan persimpangan sehingga prasasti tidak dapat dibaca. Akan memalukan untuk melakukan kesalahan ini dan Anda harus memulai dari awal.

4. Perhatikan dimensi minimum dan maksimum.
Pemotongan laser adalah cara terbaik untuk menangani proyek besar yang bisa Anda bangun. Bahkan, ini memungkinkan Anda bekerja dengan biaya lebih rendah daripada pencetakan 3D dalam format besar. Ukuran maksimum proyek Anda akan tergantung pada bahan pemotongan laser yang Anda pilih untuk proyek Anda, jadi bacalah panduan desain untuk bahan pilihan Anda. Jelas, komponen yang dipesan tidak boleh lebih besar dari pemotong laser itu sendiri.

5. http://tritunggalmetal.com/
Apakah saya harus mengumpulkan bagian yang berbeda? Jangan ragu untuk membuat node untuk menghubungkan bagian Anda. Node-node ini adalah sisi-sisi kecil pada sisi-sisi yang memungkinkan bagian-bagiannya saling menempel. Anda harus mempertimbangkan ini ketika merancang bagian-bagian yang benar-benar berguna dan dapat membantu Anda dalam proses perakitan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>