Tips Memilih Tablet Android Merk Brand Lokal

Halo teman-teman, setelah membahas Tips untuk memilih laptop sesuai dengan anggaran dan kebutuhan, sekarang kami mencoba menyajikan tips tentang tablet. Saat ini, nama-nama ponsel, smartphone, dan tablet sudah populer di masyarakat dan keberadaannya semakin banyak seperti jamur di musim hujan. Membeli tablet seperti membeli kue panas karena ada banyak produk yang bersaing di pasar dan mereka bersaing untuk menawarkan harga murah. Ya, apakah cukup murah dan kami tidak peduli seperti apa detailnya?

Tablet Android Merk Brand Lokal

Ulasan kami berikutnya bisa menjadi referensi, karena selain setidaknya satu tablet yang kami beli memiliki karakter yang unggul. Berikut adalah tips untuk memilih merek tablet Android atau merek lokal.

Kiat memilih tablet Android dengan merek lokal.

Ukuran.

Dalam kategori tablet, perangkat seluler dengan rentang ukuran layar 5-10 inci disertakan. Dari sudut pandang fisik, tablet ini memiliki tepi yang lebih lebar daripada phablet layar besar atau smartphone. Anda dapat memilih ukuran tablet yang diinginkan antara 5 “, 7”, 8 “, 9” dan bahkan 10 “.

Merah.

Selain ukuran, pertimbangkan juga jaringan, baik GSM atau CDMA dan juga jaringan data. Tablet saat ini harus memiliki setidaknya jaringan 3G HSDPA, jaringan standar jika kita ingin menonton video, misalnya, di YouTube. Ada model-model baru yang sudah mendukung jaringan LTE (evolusi jangka panjang), tetapi harganya masih di atas rata-rata.

Konektivitas

Konektivitas di sini termasuk konektivitas fisik, seperti port USB yang kadang-kadang digunakan sebagai port charger. Bluetooth dan Wi-Fi juga koneksi yang tidak bisa kurang hari ini. Ada beberapa merek tablet yang bisa dijadikan titik akses dan itu menjadi nilai tambah.

Ukuran dan jenis layar.

Ukuran layar seperti yang disebutkan pada poin pertama umumnya mewakili ukuran tablet. Untuk jenisnya sendiri, layar dengan tipe IPS (In Plane Switching) dengan ketepatan LCD IPS telah menjadi standar pabrikan lokal saat ini.

Chipset

Jenis chipset yang digunakan dalam tablet adalah salah satu penentu kecepatan kinerja tablet. Secara umum, tablet saat ini memiliki chipset dual-core / CPU. Bahkan, beberapa produsen telah mengeluarkan tablet dengan chipset empat-core dan bahkan octa-core. Dengan begitu, hasil yang dihasilkan akan lebih cepat, tentu saja Anda harus membayar lebih.

Memori dan RAM

Untuk masalah memori internal, sebagian besar pabrikan lokal memasukkan chip memori 4GB-8GB, 1-2GB dicadangkan untuk sistem dan sisanya dapat digunakan atau dapat digunakan oleh pengguna. Semua ini bukan masalah karena ada dukungan untuk slot microSD sebagai memori eksternal. Untuk RAM, nilai default adalah 1 GB, meskipun beberapa menggunakan kapasitas 512 MB, semakin besar semakin baik. RAM besar mendukung kinerja chipset dalam kinerja tugasnya.

Sistem operasi

Sistem operasinya di sini, karena yang kita bahas adalah tablet Android, yang beredar luas di pasaran adalah Android Jelly Bean. Ada juga produsen yang telah memasang Android KitKat, tentu saja, ini lebih baik, tetapi masih jarang bagi produsen tablet lokal.

Apa yang kamu pikirkan Merek tablet atau merek lokal semakin tersebar. Harganya mungkin jauh lebih murah dibandingkan tablet merek internasional. Semoga artikel tentang tips memilih tablet Android merek lokal ini bisa menjadi inspirasi bagi semua teman Anda. Terima kasih, Kustomisasi salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *